5 Ide Bisnis Camilan Kekinian Menguntungkan dengan Modal Kecil

Post a Comment

Ide Bisnis Camilan Kekinian

 Ide Bisnis Camilan Kekinian - Banyak anak muda saat ini sangat gemar nyemil, entah itu ketika sedang bekerja, mengerjakan tugas maupun sedang berkumpul bersama teman dan keluarga. Cemilan seolah menjadi pelengkap yang dapat menjadikan suasana lebih menyenangkan. Hal itu juga di barengi dengan semakin banyaknya variasi camilan yang hadir di pasaran.

Mulai dari camilan asli Indonesia hingga camilan luar negeri yang juga ikut naik daun di negara kita ini. Bahkan saking menjanjikannya bisnis camilan di Indonesia kita bisa dengan mudah menemukan perusahaan baik berskala kecil maupun besar memproduksi camilan kekinian yang cocok dengan lidah milenial. Nah, jika kamu tertarik ingin menjalankan bisnis ini. Rumahaku sudah memiliki sejumlah ide bisnis camilan kekinian yang mungkin bisa kamu coba.

Peluang Bisnis Camilan Kekinian Modal Kecil

Hadirnya berbagai macam camilan di karenakan banyaknya permintaan pasar yang mengharuskan para pengusaha pandai dalam membuat racikan camilan yang di sukai oleh banyak orang. Selain itu faktor trending pun dapat mempengaruhi apakah camilan yang akan kamu tawarkan bisa laris atau tidak. Nah, di bawah ini kami sudah memiliki beberapa rekomendasi ide bisnis camilan kekinian dengan modal kecil.

Aneka Keripik

Keripik seolah menjadi camilan yang paling umum dan mudah kita temukan di berbagai tempat baik di warung kecil hingga di super market. Beberapa tahun belakangan ini sedang trend keripik salted egg dengan bahan dasar kulit ikan salmon. Akan tetapi karena kulit ikan salmon terlalu mahal, maka banyak produsen yang menggantikannya dengan kentang, singkong maupun pisang. Sehingga harganya jauh lebih terjangkau namun tidak mengurangi kelezatannya.

Bakso Goreng

Bakso goreng atau sering di singkat dengan basreng adalah camilan kekinian yang sedang naik daun belakangan ini. Memiliki cita rasa yang lembut dan lunak di bagian dalam serta gurin di bagian luarnya membuat basreng memiliki banyak peminat sampai saat ini. Selain itu bakso goreng ini juga bisa di nikmati dengan berbagai cara mulai dari langsung di makan maupun di campurkan ke mie ayam. Harganya yang murah juga membuat basreng ini semakin banyak peminatnya.

Tahu Bakso

Selain tahu ini kina juga sudah ada camilan dari tahu lainnya, yaitu tahu bakso. Makanan yang pada awalnya berasal dari Semarang, kini mulai bisa di temukan di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Selain bisa langsung di makan langsung, tahu bakso ini juga cocok di jadikan sebagai makanan pendamping nasi. Dengan harga sekitar Rp 4.000 hingga Rp 10.000. Meski agak sedikit mahal, akan tetapi ukuran dari camilan ini tergolong besar dan berisi sehingga pas sebagai camilan pengganjal lapar.

Siomai Kering

Jika kita mengenal dengan siomai basah yang sering di jumpai di pinggir jalan. Kini juga telah hadir inovasi baru yakni siomai kering yang memiliki bentuk bulat melebar dan tentunya memiliki rasa yang gurih dan renyah. Sama seperti basreng, siomai kering juga memiliki rasa yang pedan dan biasa. Bentuknya yang pas di mulut membuat camilan yang satu ini cocok di makan kapan saja. Apalagi harganya yang murah meriah membuat banyak yang menyukai camilan kekinian satu ini.

Seblak

Siapa sih yang tidak mengenal camilan asal Bandung ini? Makanan pedas berkuah dan beraroma kencur ini membuat bandung makin hits dengan masakan uniknya Jika di tempat lain kerupu itu di goreng, beda dengan Bandung yang masyarakatnya malah merebus kerupuk. Tentu bagi pecinta kuliner tak boleh melewatkan untuk mencoba seblak makanan khas Bandung.

Nah itulah pembahasan singkat kamai untuk ide bisnis camilan kekinian dengan modal kecil namun sangat menguntungkan. Semakin Meskipun hanya sekedar camilan, akan tetapi jika di jalankan secara serius semua bisnis di atas bisa memberikan keuntungan yang besar.

Related Posts

Post a Comment